Monday, March 16, 2009

what a tiring weekend..

ELLO!!! ega is here!!! :D


since i hv nthg to do after one whole day studying, i wanna write blog. small simple blog.


ok, lgsg masuk aja ke cerita...


Weekend ini tuh bener2 tiring!! gak cuma gara2 soccer, tp gara2 gw ngikut acara macem2. Hr Kamis maen bola ama ko Andre Amanta dkk, hr jumat maen indoor soccer ama anak2 icyo, hr sabtu nge-sel + makan2 ci Erika, n hari minggu for the 1st time jd altar server di Perth :D, sorenya maen bola lagi... (ini lama2 gw jadi pemain bola aja kali ya...hehehe)


Anywayyyyy,, dr smua acara2 ituuu yg paling asik adalah hr sabtu n minggu. Sabtu itu di sel, gw jadi WL buat kedua kalinya + maen gitar lagi... walopun rada tersendat2, tp gw seneng banget!! bener2 lega n seneng stelah jd WL kemaren.. :) setelah sel, gw bersama Randy, Ci Nova, Ci Bebeth, and Irfan pergi ke gereja Benedict.. ceritanya buat daftar jadi altar server. Gw itu altar server di Indo, tp belom pernah di sini. So it will be a new experience for me. :D


Setelah daftar, kita pergi ke rumah Ci Phing n Ko Albert!!! wooaaahhh...mereka rambutnya di pangkas habis!! Jd rada silau pemandangannya di sana. hehehe...(bercanda ko Albert..) Tp mereka bener hebat loh. Jd mereka memberanikan diri di potong rambutnya sampe habis utk membantu org2 yg kena leukemia. Jd kalo ada yg masi mau nyumbang, bisa komen, nanti di sampaikan..:D


Trs, malemnya kita ke makan2 Ci Erika.. itu belated bday banget!! soalnya ultahnya bulan Januari, di rayain bulan Maret!! tp happiness n asiknya masi kerasa.. Setelah itu kita beli buble tea n langsung ke garbo, nonton Shopaholic.. Eh jangan salah teman2, gw kira shopaholic kayak film buat cw gitu. Tp ternyata gak jg!! bagus filmnya.. apalagi jika ditonton bersama dgn gerombolan kita..hahaha...beneran suer... KOCAK!!two thumbs up...

Keesokan harinya, bangun pagi buat ke greja n tugas jd altar server for the 1st time in Perth. Basically smua sama kyk yg di Indo. Jd gak begitu susah. Setelah latian altar server, gw menuju ke rmh matahari pagi bersinar terang (baca= Surya). Gw di sana belajar unit gw yg bener2 gw blank n gak ngerti sama skali walopun gurunya uda ngmg ampe mulut berbusa! tp kmrn belajar sama surya, sudah lumayan mengerti...:D

Stelah belajar, gw pun berangkat maen bola di dkt rumah. Gw gak nyetak gol waktu itu...T,T jd bosan bermain bola. LOL. hr itu bener2 gak mood!!! serius dehhh...mungkin gw sudah kecapean. ingin naik tempat tidur dan menyanyi "GROOOOK". ngorok gw kan merdu. gak kalah sama suaranya roma irama... hehehe..

Yah, i think thats all my story for the weekend. Gw ada test nih hr Kamis. Need to study...-,-" tp hr ni mau ntn WATCHMEN!! kata org jelek. tp kata org juga bagus. hahaha. aneh..-,-

hooyy,, buat Andre, my bro yg mau ujian bentar lg, GUD LUCK!!! :D:D:D my pray always be with u...

alriteeeeyyy... thats all... sayonara gud bye bye bye bye da da hush hush...




2 comments: